Minggu, 23 Februari 2014

Masa nunggu ujian :3

Di masa-masa ini apakah yang kalian rasakan ?
Deg deg kan ? Takut ? Semangat ? atau malah MALAS ?


Nah , saya ingin berbagi pengalaman dengan kalian , tentang kemunduran SDM Indonesia -_-"
mungkin biasa , tapi kali ini cerita ku luar biasa cekali (ga juga seh!) ━Σ(゚Д゚|||)━


jadi ceritanya di mulai dari hari minggu . hari yang ditunggu - tunggu karena kls 6 / 9 / 12 , yang udh ga punya masa santai dan libur , kesempatan kali ini saya gunakan untuk liburan sendiri refresing tanpa di ganggu siapa pun khehehehehehehe O(≧▽≦)O

Saya pergi ke salah satu mall di kota ku Malang yaitu MAT*S dan sebelahnya M* (Maaf sensor tapi pasti tau)

Nah waktu aku M* makan di salah satu restorant cepat saji di sana
Saya memesan nasgor n teh manis karena bokek :v


ajaibnya saya ahirnya tau ada minuman yang namanya ES TEH PANAS!!!!

 SUMPAAAHH!! ini LOL banget entah kenapa dikasi secara terpisah entah mbk nya lagi galau atau apapun laahhh... ( ̄■ ̄;)!?

Ini salah satu bukti SDM indonesia mulai menurun (」゜ロ゜)」




Juga pas waktu di MAT*S saya liat novel di Gramed itu dengan judul buku yang #YOUDON'TSAY banget...

Novelnya siiih memberi tau cerita inspirasi tapi...






Yang ada di pikiran ku saat itu adalah:

1.TERUS GUNANYA LOE NERBITIN TU NOVEL BUAT APA KALO GA DI BACAAA!!!!










#JustForFun , ini hanya keisengan saya belaka , kalau ada yang tersungging maap yaaa <3 . Karena waktu itu saya sendirian dan lagi ngaggur hehe :3

Sankyuuu
@Mardikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar